Motisakti

Motisakti

Selasa, 20 Maret 2012

Sadar dan kembali

saya tahu sesuatu masalah kadang membuat kita tersudut dalam penyelesaian yang kadang terlalu ekstrim karena mengorbankan segenap hati demi sebuah ketentraman.... saya juga nampaknya semacam ini... masalah ini menyangkut hati dan perasaan,,sesuatu yang mengena hati membuat diri ini terluka,,saya mencari sesuatu pengobatnya,, peneguhnya...namun ternyata sistem pertahanannya salah...salah ambil hingga membuat diri terjerumus lembah maksiat.... Astagfirullah...
saya kutip beberapa ayat peneguh hati...Al-Fussilat : 17-19...
"Dan adapun kaum samud, mereka telah kami beri petunjuk tetapi mereka lebih menyukai kebutaan (kesesatan) daripada petunjuk itu, maka mereka disambar petir sebagai azab yang menghinakan disebabkan apa yang telah mereka kerjakan"... (Al-Fussilat:17)
"Dan kami selamatkan orang-orang yang beriman karena mereka adalah orang-orang yang bertakwa" ...(Al-Fussilat:18)
"Dan (ingatlah) pada hari (ketika) musuh-musuh Allah digiring ke neraka lalu mereka dipisah-pisahkan"...(Al-Fussilat:19)
"Sehingga apabila mereka sampai ke neraka pendengaran, penglihatan dan kulit mereka menjadi saksi terhadap apa yang telah mereka lakukan"... (Al-Fussilat:20)

Keempat ayat tersebut cukup menohokku,,,, menyadarkanku akan apa yang telah ku lakukan selama ini.... janganlah karena luka hati kau korbankan imanmu.... na'udzubillah mindzalik....
Ya Rabb istighomahkanlah kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^