Motisakti

Motisakti

Senin, 09 Desember 2013

ODOJ

One Day One Juz.... semoga Allah memberkahi orang yang mencetuskan group ini... Subhanallah dengan 30 orang tiap group maka, insya Allah kita bisa mengkatamkan Al-Qur'an bersama-sama tiap hari, dan bisa mengkatamkan 1 bulan sekali untuk tiap individunya...
Dengan adanya kelompok semacam ini akan muncul rasa saling menyemangati setor bacaan 1 juz tiap hari, syukur-syukur ditambah suplai semangat hapalan 1 ayat tiap hari... subhanallah..
Mari memakmurkan bumi Allah dengan Al-Qur'an,, mari hiasi hari-hari kita dengan rasa cinta terhadap Al-Qur'an,,, subhanallah... Allahu Akbar!




"Ya Allah, rahmatillah kami dengan Al-Qur’an itu bagi kami sebagai pemimpin, petunjuk, dan rahmat. Ya Allah, ingatkan kami dari Al-Qur’an apa yang telah kami lupa. Ajari kami Al Quran apa yang belum kami ketahui. Berilah kami kemampuan membacanya sepanjang malam dan siang, dan jadikanlah Al-Qur’an itu penyelamat kami dan jangan Engkau jadikan boomerang bagi kami (menyeret kami ke neraka). Dengan menyebut Rahmat-Mu Ya Allah. Wahai Yang Maha Pengasih dan Penyayang.”

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/03/28/19599/one-day-one-juz/#ixzz2mxd7WvUf 
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^