Motisakti

Motisakti

Senin, 19 November 2012

Kincir angin

Hidup ini bagaikan kincir angin kadang diatas dan kadang dibawah... dan dia akan terus berputar selama angin masih berhembus...... Begitu juga kita,, seperti kincir angin,, kadang dibawah kadang diatas... namun saya percaya layaknya kincir angin ketika kita dibawah kita pun terus bergegas menuju puncak atas.... tak mau berlama-lama dibawah.... dan semua itu akan terus berputar terus berubah selama Allah masih memberikan udara untuk kita, ruh untuk jiwa kita,, dan hati untuk semangat kita.... percaya lah Allah tahu bagaimana cara mengurus semua itu..... "Cukuplah Allah Bagi Kami, Allah dan RasulNya akan memberikan kepada kami sebagian dari karuniaNya. Sesungguhnya kami orang-orang yang berharap kepada Allah. " (At-Taubah:59)

4 komentar:

  1. begitu juga manusia. kadang dia di atas dengan kebaikannya.kadang pula dia down dengan keburukannya. manusia selalu punya dua sisi yang tak bisa dipisahkan. jangan menilai seseorang baik saja atau buruk saja. dalam hitam pun terdapat putih.dan dalam putih terdapat hitam.

    kita hanya perlu melihat niat dan kecenderungannya.apakah ke hal baik atao buruk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap... super sekali... hati manusia hanya Allah yang tahu... setidaknya jangan sampailah prasangka buruk membekukan hati kita... buatlah seribu satu alasan untuk menghilangkan prasangka pada orang lain...

      Hapus

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^