Motisakti

Motisakti

Jumat, 16 Maret 2012

Futur

ku rasa gelisah hati selama disini.... semua membuat hidup jadi membingungkan antara arah kiri atau arah kanan... aku bingung,,,,takut dan berjuang melawan nafsu hati sendiri....
PKL itu satu kata dari 3 huruf... aku baru mengerti,,ketika jauh dari lingkungan pengontrol,,,lingkungan yang dinamis...hati serasa terbawa jauh menghindari keshalihan... aku bukan lah penjudment semua ini,,,tapi detak jantung hati hanya yang bersangkutan yang tahu... aku tahu ini salah,,tapi disini smua terasa halal dan baiknya dilakukan mengikuti alur yang ada... Sedih merasakannya.... aku malu pada jiwa yang kuanggap telah mati dan digantikan hati yang baru,,,nampaknya baru kemarin aku bersumpah tentang agama...baru kemarin ikut tazkiyatul nafs...tapi sekarang kembali lagi... aku rasanya butuh infus iman untuk mengatasi kekurangan kebutuhan rohani.
#iri dengan mereka yang mampu menjaga keshalihan hati.... malu pada Rabbku,,adek2 ku...T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^