Motisakti

Motisakti

Sabtu, 07 Juni 2014

RINDAM (RINdu DAn senyuM)....

Waktu cepat sekali menggerus semua kenangan... tentang mereka yang selalu ada saat senyum tersungging, tangis terhempas, tawa terhela, dan takut meresapi. Rindu, semakin rindu ketika membuka satu per satu album foto. tentangku dan mereka, aku dan banyak hal. aku dan keluargaku, aku dan sahabatku, aku dan masa lalu...
Detik- detik menelan masa lalu, hingga ku tersadar bahwa ku berada di posisi yang beda, dengan orang yang beda. Hidup yang tak boleh asal cengeng, dewasa berpijak. Dia telah membawaku jauh... jauh dari tanah lahirku, jauh dari orang-orang yang membesarkanku saat ku menangis, mendoakanku saat aku susah, dan menemaniku melewati semua rintangan ini.
Tapi sungguh bukan Dia yang salah!

Tapi aku lah yang memilihnya untuk membawaku. Iya memang aku sedih didekap rindu ini, tapi aku bahagia karena Dia mau mengengam tanganku untuk melewati semua ini. Dan mengantikan posisi mereka tentang hati.
Susah diungkapkan apa yang ingin meledak di hatiku. Akan rindu yang terbawa angin, akan sedih yang tertambal senyum. Senyum untuk satu yang selalu pulang di kala senja. Senyum untuk satu yang selalu mengetuk pintu hati dengan salam yang merdu dan penuh sukacita. Jadi biarlah rindu ini tersimpan dan terobati oleh-“nya” yang selalu tersenyum tanpa pura-pura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^