Motisakti

Motisakti

Kamis, 20 Desember 2012

Ilmu VS rizki...

Saya cuman bisa menghembuskan nafas berat.... tapi saya yakin Allah tak salah alamat memberikan rizki berupa harta kepada kita.... rizki, jodoh, hidup, mati, semua sudah ada di Lauh Manfuz tertulis lengkap tanpa cacat... Allah tahu yang terbaik.... Jujur saya masih tak mengerti apakah sampai seterusnya inilah amanah yang akan saya emban? amanah yang berbeda dari ilmu yang hampir 3 tahun saya geluti... amanah yang berputar jauh dari dunia yang sering saya cita-citakan.... bahkan belum pernah saya bercita-cita untuk melaksanakan tugas ini... sungguh,, ini nampak seperti dilema dihati... Bagi yang belum pernah kerja/masih kuliah/masih sekolah... nanti kalian pasti akan mengerti arti rasa cinta pada ilmu yang sudah berhari-hari,, berbulan-bulan,, dan bertahun-tahun digeluti.... cinta yang tumbuh saat ilmu itu harus berpisah dari pekerjaan kita saat itu....

1 komentar:

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^