Motisakti

Motisakti

Minggu, 15 April 2012

Huftttt......enyahlah rasa ini

Jujur saja akhir-akhir ini saya susah tersenyum,,banyak hal yang membuat muka ini kusut... rasanya dihina, dicela, diremehin, dikatain.... itu membuat saya minder... jujur saya akui mungkin apa yang dikatakan benar,,, tapi begitu to the point dan benar-benar terasa menohok hati.... hemmm.... susah rasanya bangkit dari perih ini... saya tau teorinya kita harusnya muhasabah lalu berubah atau melakukan perbaikan bukan meratap... tapi bolehkah sejenak menangisi diri... meski seharusnya apa yang dirasakan saya ini hanya sesuatu yang kecil... coba lihat saudara kita di Palestina sana... mereka tetap tegar meski kehilangan sanak saudara... karena nafas ini untuk Allah... karena nafas ini untuk tunduk dan cinta kepadaNya... karena azam ini tercipta karena percaya pada janjiNya...
jadi sudah semestinya saya malu kalau menjadi lemah hanya karena kerikil yang menyandung.... suatu saat kerikil itu bisa jadi gunungan kerikil kalau saya tak hancurkan atau singkirkan dengan perbaikan diri...
jadi teringat lagu punyanya nasyid tashiru


Ayunkan langkah kaki
Jangan pernah kau ragu
Hadapi hari dengan penuh keyakinan

Karena masa depan penuh dengan rintangan
Halangan dan cobaan yang selalu menghadang

Tapi itu semua hanyalah ujian yang harus kita arungi
Untuk mendapatkan kemuliaan di hadapan Tuhan
Dengan tak lupa sebut nama-Nya

Bertasbihlah lalu bertahmidlah
Lalu bertahlillah lalu bertakbir
Memahabesarkan asma-Nya

Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallah wallahu akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^