Motisakti

Motisakti

Rabu, 07 Desember 2011

aku mencoba berdiri dipersimpangan rasa :(

kecewa,,rasa itu menggerogoti hati ini...entah kapan usainya,,sampai kebawa saat ini...
siapa sangka proposal skripsi yang sudah matang ku siapkan sepenuh hati dan sudah berkali-kali konsul dengan pembimbing pendamping,,langsung ditolak dengan pembimbing utama...
jujur aku tak bisa menyembunyikan rasa ini.... aku sebal,,marah,, kecewa,,, smua terasa menyesakkan hati... tapi mau bagaimana lagi...aku memang lemah mempertahankan judulku...harusnya aku bermuka badak saja menghadapinya...tapi aku lemah :(
aku mencoba membenahinya dengan tabah...namun tabahkan ini?? ikhlaskah ini?? aku harap aku tetap bisa menghasilkan yang terbaik... meski ini terasa sakit di hatiku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^