Motisakti

Motisakti

Senin, 06 Februari 2012

Kenangku....

KARISMA... (Keluarga Remaja Islam Magelang)...senang mengenal  organisasi ini,, senang bisa jadi keluarga dan bagiannya... disini banyak kutemukan sayang,,perhatian,,tali silaturahmi...meski aku dan angkatanku sudah pada sibuk masing-masing,,namun ijinkan aku mengenang semua masa indah kami saat jadi penggurus harian :)
aku merasa menghargai semua ini.... aku dapat kakak baru (mas,,mbak baru),,aku dapat adik baru...mereka baik semua,,mereka sayang semua...  1 buruk yang lain saling menghapus buruk jadi baik,,satu baik,,maka yang lain jadi baik...
Hidayah memang muncul dari mana saja,,terimakasih Allah menghantarku ke organisasi ini,,,ku temukan mas mbak yang sholih,,adek yang sholih,,,, aku jadi tau al-ma'tsurat,,aku jadi tahu gimana adab berteman antar lawan jenis... aku tahu tentang hijab...tahu tentang arti Muhammad  ayat 7... Intanshuruuullaha yanshurkum wayutsabit aqdaamakum..... jika kamu menolong agama Allah niscahya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.... setiap sedih,,galau,,tancapkan kalimat itu maka terasa ada getar yang beda,,yaitu getar cintaNYA..... makasih Allah memperkenalkanku dengan anak2 KARISMA.... ana uhibuka fillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^