Motisakti

Motisakti

Sabtu, 12 November 2011

that's better for you

ketika kita berdoa kadang tidak semua keinginan kita terpenuhi,,,tau gak teman bukan karena Tuhan tak sayang kita atau gak ngabulin doa kita,,tapi karena Tuhan tahu yang terbaik....
Saya juga,,,dulu saya ingin sekali menjadi bidan,,tapi tinggi saya tak bisa memenuhi kriteria,, usaha udah,,minum susu, renang,, tapi nihil....saya juga ingin keterima di UGM atau UNY dan jurusan yang saya pilih TI, ada juga kimia murni....alhamdulillah gak keterima,,saya gak membayangkan kalau saya keterima seperti apa jadinya,,apa bisa memahami ilmunya dengan baik....nampaknya dulu masih prioritas ke kebekenan sekolahnya bukan ilmunya,, saya kini baru sadar di poltekkes inilah cinta saya,,, setelah semester 5 ini,, saya baru menyadari ini yang terbaik dari Tuhan unutk saya,, saya bahagia jadi calon ahli gizi,, profesi yang banyak diminati,,, profesi yang menyenangkan karena akan bertata muka dengan banyak orang,,, update ilmu, share ilmu,,, pokoknya alah jadi kantong pahala...aaaaaamiyn :)
Apapun profesi anda syukuri....dan berdoalah "Ya Rabb,,jika memang ini yang terbaik untukku maka mudahkanlah aku dalam menjalaninya,,namun jika tidak sesungguhnya Engkau maha tahu yang terbaik,,maka pilihkanlah dan dekatkanlah aku dengan kebaikan unutk dunia akhiratku" aaaaaamiyn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^