Motisakti

Motisakti

Selasa, 18 Oktober 2011

Hemm....dont worry be happy....^^

Hidup di desain dengan berbagai rintangan dan kemudahan....
dalam setiap rintangan ada perjuangan...
dalam setiap perjuangan ada jalan menuju kemudahan....
begitulah Allah mendidik kita,,
agar lebih pandai menyikapi hidup.....
kadang satu hari kita bad mood
lalu hari berganti kita bahagia
senyum diciptakan agar kita bersyukur
sedih diciptakan agar kita mengerti dan memaknai betapa berharganya sebuah senyuman
sebuah rasa syukur

saya bukanlah orang yang selalu bahagia dan bukan juga orang yang tanpa masalah.... saya pernah putus asa bahkan menghendaki kematian diri ini..... alhamdullilah saya tak pernah mengikuti bisikan setan untuk membunuh diri,,untuk minum baygon mungkin,untuk menusukkan pisau dijantung.... waktu itu saya rasa merupakan masa duka,,,kala nilai jelek,,kala teman jauh,,kala.....futur itu datang....
tapi lama kelamaan saya sadar saya tidak pantas menyiakan apa yang telah diberikan Allah yaitu anugerah hidup dengan dua kata BUNUH DIRI.... saya tk pernah membayangkan apa yang terjadi jika saya benar-benar melakukan bisikan setan,,, siksa kubur,,neraka,,,murka Allah,,malunya orang tua,, ghibahan dan cemoohan adik/kakak/teman saya,,dan penyesalan teman seperjuangan...... saya tak pernah membayangkan diri ini kan jadi hina dunia akhirat.... INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROJI'UN....

Teman,,,beginilah hidup....pikirkan matang-matang betapa dirimu kan jdi manusia yang kan berguna dan menjadi pibadi yang dahsyat 1 menit lagi atau 1 detik lagi atau 1 jam,dst...
janganlah kau mau kalah dengan sebuah cobaan yakinlah,,setelah hujan turun pasti ada pelangi,,,setelah petang pasti ada terang,,, tancapkanlah mimpimu,,cita-citamu di dalam hatimu dialam bawah sadarmu dan liatlah suatu saat nanti semua itu kan jadi kenyataan....
Allah tahu apa yang terbaik bagimu...daripada dirimu sendiri.....
senyumlah tak ada satu helai rambutpun yang menghalangi mu untuk meraih sebuah kebahagiaan ketika kau tau makna hidup ini..... DON'T WORRY BE HAPPY..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jazakumullah khoir atas kritik dan sarannya... ^^